Sabtu, 17 Desember 2016


 Pada tugas kali ini saya dengan Gustomo, dan juga Fahmadhia melalukan kunjungan ke suatu proyek yang bertempat di bogor. Tugas ISD, yaitu melakukan wawancara terhadap salah satu orang yang terlibat dalam pembangunan infastruktur untuk kegunaan orang banyak. Kami memilih orang yang bersangkutan  pada  pembangunan sekolah tinggi sandi negara . Kami melakukan wawancara pada Desember 2016. Disana kami mewawancarai Pak Adam  sebagai admin yang terlibat dalam pembangunan itu.

dalam wawancara tersebut dapat kita ketahui bahwa yang sedang dibangun adalah PEMBANGUNAN GEDUNG ASRAMA PUTRI UNTUK LEMBAGA SANDI NEGARA DAN SEBUAH MENARA. Menara tersebut dibangun untuk dijadikan ikon dengan tambahan jam besar. asrama sudah dibangun semenjak 11 mei, sedangkan menara dibangun semenjak 20 september.  dengan semua ditargetkan selesai pada bulan desember. Proses pembangunan asrama sudah mencapai 90% sementara menara masih dalam tahap lantai meningkat. proyek ini bekerjasama dengan instansi PT. CERIAJASA CIPTA MANDIRI sebagai konsultan dan  PT. BUMI PERMATA KENDARI sebagai kontraktor dan masih ada lagi. Prakonstruksi atau perijinan semua udah di urus oleh user sandi negara pekerja hanya ada 200 orang, seharusnya ada 300-400 orang. luas tanah mencapai 4 hektar lebih. 
alat yang digunakan adalah tadano untuk trasport material, pc200, dan truk.





Unknown Web Developer

Morbi aliquam fringilla nisl. Pellentesque eleifend condimentum tellus, vel vulputate tortor malesuada sit amet. Aliquam vel vestibulum metus. Aenean ut mi aucto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net